Pages

0 Inilah PPC Indonesia Yang Terbaik (Menurut Saya)

 Beberapa hari ini saya mendaftar PPC (Pay Per Clicks) dari Indonesia, yaitu AdsenseCamp. Sebenarnya saya banyak mengikuti beberapa program PPR dari Indonesia, tetapi kayaknya hanya PPR ini yang terbaik bagi saya. Karena dari beberapa PPR Indonesia yang saya ikuti ternyata tidak begitu adil dalam memberikan prosentase klik yang sebenarnya. Beberapa kali saya mengindeks blog yang di wordpress saya bahwa terdapat beberapa klik dari visitor menuju PPR Indonesia yang saya ikuti. Ternyata setelah saya cek di PPR tersebut, klik yang saya dapati tidak ada. Bahkan beberapa hari setelah saya cek tetap tidak ada indikasi klik yang saya dapatkan diblog saya.
Ketika saya mencoba PPR miliknya AdsenseCamp, saya mendapatkan sesuatu yang luar biasa. Yaitu dalam satu hari minimal ada satu orang yang mengklik PPRAdsenseCamp. AdsenCamp benar-benar seperti situs profesional PPR International seperti Adsense, Adbrite, Adtoll, dll. Beberapa hari saja saya mengikuti PPR dariAdsenseCamp, saya sudah mendapati blog saya sudah mencapai Rp 9000. Itu hanya beberapa hari dan saya pasang iklannya diblog yang tidak begitu ramai. Saya bandingkan dengan beberapa PPR dari Indonesia yang saya ikuti, berbulan-bulan baru bisa dapat Rp 9000.
Akhirnya saya Stop iklan dari PPR Indonesia yang lain, yang tidak profesional, entah itu PPR Kumpul-kumpul, atau PPR kayak “speedy” atau bahkan PPR yang “Kliksombong”. Jadi lebih baik milih yang PASTI-PASTI AJA.
Bagi yang ingin mendaftar, langsung saja di AdsenseCamp. Insya Allah dijamin bagus PPR ini.
Semoga bermanfaat Review tentang PPR Dari Indonesia ini!

0 komentar:

Posting Komentar